Home » » Green Pramuka City Apartemen Murah di Jakarta Pusat

Green Pramuka City Apartemen Murah di Jakarta Pusat

Ant SEO - Green Pramuka City adalah salah satu hunian strategis dan nyaman di pusat kota. Apartemen Green pramuka city memiliki konsep tempat tinggal dan kehidupan yang lebih baik. Kehidupan yang lebih baik disini ditafsirkan dalam makna yang luas, hidup yang lebih sehat, hidup yang lebih nyaman, hidup yang lebih bahagia dan berhasil untuk masa kini maupun masa depan.

Green Pramuka City

Saat ini  penduduk di sekeliling pusat kota seperti Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cibubur, menggantungkan hidupnya atau berhubungan hidupnya di Jakarta. Coba bayangkan berapa tidak sedikit waktu yang disisihkan hanya untuk perjalanan mengarah ke tempat aktivitas, berapa biaya yang dihabiskan, berapa tingkat stres atau dipresi yang lantas mengurangi kinerja di kantor.

Apartemen Green Pramuka CIty

Apartemen Green Pramuka City adalah satu hunian yang berada tepat sekali di pusat kota. Apalagi manfaatnya jika anda membeli unit Green Pramuka City ?

1. Untuk Hunian
The Green Pramuka Apartment sangat sesuai untuk hunian, sebab lokasinya yang paling strategis, sedang di pertemuan 3 distrik Jakarta (Jakarta Pusat, Timur dan Utara) dan mempunyai kemudahan yang super lengkap. Sangat sesuai untuk kamu yang mempunyai kegiatan di Jakarta. Dengan lokasi tinggal yang dekat dengan lokasi kerja, pastinya akan tidak sedikit memberikan keuntungan bikin anda. Anda bakal menghemat waktu, tenaga, pikiran, dana yang tentunya semua tersebut bisa kamu simpan guna hal yang lebih penting.

Saat ini untuk melakukan pembelian rumah di dekat Jakarta dengan harga relatif murah sudah jarang, sebab terbatasnya lahan untuk memfasilitasi perumahan. Apartemen ialah solusi yang sangat tepat untuk kamu yang bekerja di Pusat kota, sehingga dapat meningkatkan kualitas hidup menjadi lebih baik.

2. Untuk Investasi
Green Pramuka City juga sesuai untuk kamu yang suka investasi. Mengingat tempat yang strategis, nilai investasi tentu akan tinggi dan capital gain bakal naik masing-masing tahun. Di samping nilai investasi bakal naik, kamu bisa memanfaatkan apartemen guna disewakan, sebab lokasinya yang strategis dan tidak sedikit ada kampus-kampus maupun perkantoran, Jadi tentu akan tidak sedikit yang memanfaatkan apartemen kamu untuk di sewa. Sehingga kamu mendapatkan 2 deviden dari nilai investasi dan pun sewa bulanan, dan kalau kamu beli apartemen dengan kemudahan kredit kepemilikan apartemen (KPA), hasil sewa bulanan dapat untuk membayar cicilan KPA anda. Nilai investasi anda akan naik menjadi 250% dalam 4 tahun.

Apartemen Jakarta Pusat

Apartemen Jakarta Pusat yang berlokasi di jalan Jend Ahmad Yani Kav 49. Kelurahan Rawasari, Kecamatan Cempaka Putih. Menggunakan nama Pramuka sebab lebih gampang untuk di ingat, dan memang batas tempat Green Pramuka arah selatannya ialah jalan Pramuka. Lokasinya di hook antara jalan Pramuka dan jalan Jend A yani dan gampang telihat dari jalan itu atau barangkali juga untuk yang tidak jarang lewat jalan tol Wiyoto Wiyono dari arah cawang ke arah kelapa Gading. Saat ini telah terlihat 4 tower yang telah jadi dan 3 tower yang sedang dibangun.

Berlokasi di lokasi Premium diperbatasan 3 Kotamadya Jakarta Pusat, Jakarta Timur dan Jakarta Utara. Bagi external Facilities, terdapat dua akses busway, Koridor 10 (Cililitan- Tanjung Priok) dan koridor 4 (Pulo Gadung - Dukuh atas (Jl Sudirman)). Untuk Kampus hanya 5-10 Menit ke Salemba atau Rawamangun, Sekolah negri dari SD- SMU, Rumah Sakit ternama, pom bensin, dan guna entertainment laksana mall pun membutuhkan masa-masa 5-15 menit ke Rawamangun atau Kelapa Gading.

Konsep pembangunan yang di lakukan di Green Pramuka City ialah Pembangunan berkelanjutan. Tidak melulu dinikmati Saat ini namun untuk anak cucu kita. Green Pramuka City mengupayakan untuk merealisasikan sesuai dengan idealnya hunian, lebih dekat dengan alam, laksana ada wilayah resapan air , wilayah penampung air supaya tidak banjir, adanya lingkungan biotik yang menyokong kehidupan kita, laksana penghasil oksigen, (kedepannya akan diciptakan semacam taman kota), dan pun wadah besosialisasi dengan keluarga, laksana Children Playground, Jungle Pond. Oleh karena tersebut dengan luas 12,9 Ha, melulu 20-30% saja yang dipakai untuk bangunan, selebihnya dipakai untuk membina daya dukung lingkungan yang berkelanjutan tadi.

Apartemen Murah

Apartemen murah tower 8 (Nerine) saat ini sudah di jual, apa keunggulannya ? lokasi OK dan harganya pun terbilang murah jika dibandingkan dengan apartemen sekelasnya. Selain itu, Green Pramuka City memiliki basement 3 lantai, Mall di Lower ground, opsi lebih banyak sekali.

Setelah berhasil dengan serah terima untuk penghuni tower 1 hingga dengan tower 4 , serta sedang dibangunnya Tower 5-7 yang diduga akan berlalu pada tahun 2017 mendatang, Green Pramuka Apartment pun akan menjual Tower 8 (Nerine). Tower Nerine bertempat cukup strategis, sebab berada di posisi tengah dimana sangat gampang untuk menjakau seluruh kemudahan di Green Pramuka City, laksana bank, food court, klinik, supermarket dan mall, bahkan Tower ini mempunyai Mall pun namun di lower Groundnya.

Bagi Fasilitas Parkir terdapat pun 3 basement. Keuntungan dari tower tuah ini ialah unitnya masih harga perdana, dan ini berarti opsi unitnya masih sangat tidak sedikit pilihan. Milikilah unit-unit favorite laksana tipe 21, dan hook khususnya lantai rendah 12 kebawah. Atau buat pun design unit campuran antara tipe 21 dan 33 atau bahkan tipe 33 dengan 33 sebab saat ini permintaan unit gandeng masih ada tetapi stoknya langka.

Fasilitas Green Pramuka City

Peta tempat tower 8 (Nerine), tempat sangat strategis sebab berada ditengah tengah tempat Project Green Pramuka City sampai-sampai Fasilitas yang tersebar, dengan gampang di akses.
  • Transportasi Green Pramuka City sangat gampang (interchange halte busway, angkutan umum 24 jam, dekat stasiun kereta api, dekat terminal busrawamangun, pintu tol dalam kota, dll)
  • Green Pramuka City di kelilingi pusat perbelanjaan Modern, pusat akademis (dari Playgroup hingga S2 tergolong sekolah dan universitas favorit)
  • Green Pramuka City merupakan area hunian, pusat bisnis, pusat belanja, rekreasi dan hiburan dengan nuansa alam yang kental
  • 80% lokasi adalah ruang tersingkap dan fasilitas
  • Green Pramuka City Mudah dicapai dari semua penjuru JABODETABEK
  • Green Pramuka City Tepat di sisi Jalan Tol Cawang - Tanjung Priok
  • Green Pramuka City Tepat di sisi 2 jalur busway dengan sistem interchange (Tanjung Priok-Cililitan, Pulo Gadung-Dukuh Atas)
  • Green Pramuka City Tepat di sisi jalan Jend. Ahmad Yani (by Pass) dan dekat dengan perempatan Jl. Pemuda, Rawamangun dan Jl Pramuka-matraman.
  • Green Pramuka City Tepat sedang di 3 pertemuan distrik Jakarta (Jakarta Pusat, Jakarta Timur dan Jakarta Utara)
  • Green Pramuka City Dikelilingi area perniagaan, perkantoran dan perindustrian yang berkembang pesat.

Green Pramuka City

Mengusung konsep Modern dan Green Healty Living dengan kemudahan lengkap guna mendukung kegiatan dan gaya hidup Anda, Luas lahan The Green Pramuka Apartment sebesar 12 ha, dengan 10 ha lahan dipakai untuk taman dan ruang tersingkap hijau, rencananya terdiri dari 13 Tower Apartement.

Green Pramuka City Pilihan Tepat Untuk Apartemen di Pusat Kota

Lalu, ada sejumlah macam kemudahan untuk menunjang hidup canggih Anda, diantaranya:
  1. Basement 2 lantai dengan lokasi parkir yang luas
  2. Access card & MATV, bicycle track dan Jogging track
  3. Swimming pool dan water park
  4. Children Playground
  5. Outdoor Acitvity
  6. Basket Ball dan Tenis Court
  7. Fresh market, Shopping center, Foot Court, Cafe dan Resto
  8. Bank and ATM Banking
  9. School
Demikianlah tentang Green Pramuka City apartemen murah di Jakarta Pusat. Semoga bermanfaat atau ada gambaran dalam memilih dan menentukan apartemen mana yang layak jadi hunian anda. Artikel ini di tulis sengaja untuk mengikuti blog competition yang di adakan oleh manajemen Green Pramuka City.

0 komentar:

Posting Komentar